Jumat, 12 Agustus 2016

Impian itu pun akhirnya terwujud

Di tengah teriknya suasana setelah solat jumat ini, enaknya kita duduk sejenak sambil nyruput es teh atau apapun yang dingin sambil sedikit menerawang ke depan dan ke belakang selama beberapa waktu kehidupan kita untuk mengambil setetes hikmah kehidupan. Dulu jaman masih sekolah, ingin bener bisa beli mobil walaupun bekas gapapa deh asal hujan gak keujanan panas gak kepanasan sama bisa bawa barang buanyak :). Akhirnya mimpi itu datang di tahun 2012, ane resmi meminang ANG Livina.


Dulunya naksir berat ama yang namanya sedan. Ya paling tidak sih rencana mau ambil vios, tapi nyonya udah kadung demen sama jeng livi apalagi yang warna merah jadi ane ngalah aja. Test drive pertama ane coba di lingkungan sekitar perumahan mulai jalan ancur, pulisi tidur sampe jalan alus dan tanjakan. Hasilnya jeng livi top banget dah, semuanya dilibas. Di jalan yang ancur pun, suspensinya lembut, kedap ama terbukti soal BBM irit. Ini yang paling penting :)

Jadi sudah beberapa tahun make, keluhan sih gak ada cuman untuk servis kayaknya agak sering telat beberapa ratus km dari yang seharusnya. Tapi secara keseluruhan gue kasih nilai 9 dah. Rencana sih karena udah mulai mendekati masa pelunasan cicilan, ane mau masukin ke beres dan dicat total untuk bodynya biar kayak baru lagi dan paling ganti bekled, pasang aksesoris interior sama exterior. itu aja seh.Terimakasih neh sudah baca sedikit cerita gue, mudah-mudahan ada manfaatnya buat agan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar